Sabtu, 15 Juni 2013

GATHERING KORWIL SURABAYA

GATHERING KORWIL SURABAYA
oleh: Agung Prabowo



Berawal dari gathering akbar di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan, kini masing-masing korwil dari setiap kota di Jawa Timur mulai mengadakan gathering lingkup kecil. Bertepatan hari Sabtu tanggal 15 Juni 2013 Kampung Kura Jatim (KKJ) korwil Surabaya mengadakan gathering di tempat favorit yaitu Pasar Ikan Gunung Sari Surabaya. Sembari berkumpul, para anggota KKJ juga jalan-jalan sambil menikmati suasana pasar yang penuh dengan kegiatan jual beli binatang. Ikan hias, kura-kura, ular, hamster merupakan binatang yang dapat ditemui di Pasar Ikan Gunung Sari.
Suasana mendung menghiasi langit-langit wilayah Surabaya saat gathering diadakan. Namun hal itu tidak menjadi penghalang untuk berkumpul bersama. Anggota yang berkumpul terbilang banyak. Anggota KKJ yang berkumpul antara lain Agung Prabowo, Achmad Al Farobi, Misbach Fross, Nufa Furqon, Rudi Hariyanto, DonyIfa Duo, Da Rebound, Daniel Wohel WarmadewaWahyu Pakis Bersaudara dll. Kurang lengkap kalau kumpul-kumpul tetapi tidak narsis di depan kamera. Obrolan pun sangat beragam dan tanpa terasa gathering berlangsung hingga dini hari. Akhirnya masing-masing anggota KKJ membubarkan diri walaupun dalam kondisi hujan lebat.



Jaya selalu KKJ, semoga gathering lingkup kecil ini segera disusul oleh korwil kota lain. Yang paling penting adalah tetap menjunjung tinggi keguyuban antara anggota KKJ.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar